Belanja Online di Gotosovie

Kami mengerti bahwa mulai dari bagaimana pengalaman saat jadi customer, itu yang paling penting.

Apa sih yang bikin kita ragu-ragu saat mau belanja tas lewat online? Mulai dari foto tas yang kurang jelas, lapak sepi tanpa update tiap hari & tanpa comment pengunjung, seller yang tidak menguasai produk tasnya, seller tidak ramah & kurang berkredibilitas (ditelpon susah), respon yang lambat, menolak kalau kita ingin ke showroomnya (karena tidak ada showroomnya), tas yang tidak sesuai aslinya, penjual yang tidak bertanggungjawab kalau ada kerusakan tas di pengiriman, blablabla… ini yang bikin kita frustasi kan?

Berangkat dari pengalaman-pengalaman itu, kami di Gotosovie berupaya agar bisa berbagi pengalaman yang lebih baik saat kalian berbelanja online disini.

Kami sih masih percaya, Seharusnya belanja online itu bisa lebih menguntungkan & menyenangkan. Kenapa?

Buat kita yang sibuk, ini akan `worth it` & banget karena lebih mudah menemukan & membeli tas bagus tanpa perlu bermacet-macet ria ataupun capek keliling mall seharian.
Bisa comparing detilnya tanpa tergesa-gesa. Baca deskripsi produknya, mengerti konsep sketch & pembuatannya, seakan-akan designernya sendiri yang bercerita.

Kenal dengan sellernya. Jadi kalau ada yang tidak mengerti, kita bisa tetap keep contact dengan mereka.

Karena itulah, dari deskripsi produk, foto berbagai view, konsep sketsa, bahkan detil bahan, ukuran dan lain-lain, kita berusaha memberi kamu informasi yang lengkap seolah-olah kamu tengah melihat & memegang sendiri tas itu, lalu mengobrol dengan tenaga ahli kami di showroom. Tapi jika kamu menemukan ada yang terlewatkan, beri tahu kita ya. Agar bisa segera memperbaiki & mengontakmu kembali dengan detil yang kamu butuhkan.

By the way, kalau kamu bingung, selalu mudah untuk menghubungi kami kok. Live Chat di pojok kanan bawah sudah tersedia untuk melayani kamu selama 12 jam, pada jam kerja aktif (8 pagi – 9 malam), atau keesokan harinya jika kamu mengirimkan pesan diluar jam tersebut dan hari libur. Tapi mohon bersabar ya jika belum dibalas, karena kita harus membalas satu persatu pertanyaan yang masuk, berdasarkan urutan.

Dan, kita berusaha untuk meningkatkan website ini secara berkala. So, jika kamu punya saran, segera kasih tahu ya. Kita akan dengarkan. 🙂

Leave a Reply