Heboh #SongSongCouple Sampai Sekarang Bikin Para Single Makin Baper. Stop Baper! 5 Hal Ini Bisa Kamu Syukuri Selagi Single

Sovies, tentu kabar pernikahan artis Korea Song Joong Ki dan Song Hye Kyo masih ramai dibicarakan hingga sekarang ya. Apakah kamu termasuk penggemar berat drama Korea “Descendants of The Sun”? Bisa jadi kamu turut berbahagia dengan pernikahan #SongSongCouple ini. Percaya ga sih, pernikahan keduanya menyedot perhatian banyak publik. Bahkan, sampai ada yang bilang jadi #HariPatahHatiInternasional!

Apa sih yang kamu bayangkan saat melihat kisah #SongSongCouple? Mendapat seorang pangeran setampan Song Joong Ki? Menemukan tambatan hati yang pas setelah lama menanti layaknya yang dialami Song Hye Kyo? Atau kepengen segera menikah karena teman-teman kamu udah nikah? Kalau kamu masih single dan merasa baper dengan kisah cinta #SongSongCouple, rasanya patut berbenah diri deh! Sovies, single itu bukan berarti ga laku kok. Ga percaya? Ini hal-hal yang bisa kamu syukuri selagi masih single. Simak ya.

 

Bebas berteman dengan siapa saja

Enaknya single adalah bisa membuka pertemanan dengan siapa saja. Ya gak, Sovies? Kamu bisa berteman dengan banyak orang tanpa perlu cemas akan ada yang cemburu atau membatasi. Namun, kamu juga harus pandai memilih teman ya. Bergaullah dengan orang-orang positif agar kamu juga bisa ikutan energi positif 🙂

 

Tekuni hobi kamu, siapa tahu bisa jadi duit!

Kamu punya hobi yang membuatmu selalu senang saat melakukannya? Apapun hobi kamu, tekunilah! Percaya deh hal-hal besar bisa terjadi hanya berawal dari hobi loh. Bukan tak mungkin juga kelak kamu bisa mengubah hobi kamu jadi penghasilan utama kamu.

 

Gali dan kembangkan potensi

Perempuan yang hebat adalah perempuan yang kelak bisa menjadi ibu yang baik buat anak-anaknya. Nah, mumpung masih muda, kembangkan potensi yang kamu punya, Sovies. Jangan pernah batasi diri kamu dan beranggapan ga perlu belajar ini itu. Kamu masih diberi waktu untuk menjadi ibu yang bijak di masa depan!

 

Traveling dan temukan makna hidup kamu

Ini nih yang masih bisa banget dikerjakan oleh perempuan single: traveling. Ayo ngaku,  kamu pasti suka kan traveling? Bukan sekadar jalan-jalan, sekarang sudah waktunya kamu menemukan makna hidup selagi traveling juga. Bertemulah dengan banyak orang baru di tempat asing dan buatlah sebuah cerita untuk anak-anak kamu kelak. Kayaknya asyik ya, Sovies?

 

Bahagiakan keluarga kamu. Kamu bisa fokuskan kasih sayang kamu buat mereka

Satu hal lagi yang paling berharga. Bersyukurlah kalau kamu masih dikelilingi keluarga yang menyayangi kamu. Sering-seringlah buat quality time bersama keluarga, entah sekadar makan malam bersama atau jalan-jalan. Meski belum ada pasangan, kamu masih bisa kok kasih sayang kamu ke keluarga. Jangan lupa untuk bahagiakan mereka ya, Sovies.

 

Nah, ga usah baper lagi, Sovies. Kamu tak perlu berharap keindahan drama percintaan Korea ada di hidup kamu kok. Kamu cukup mensyukuri yang ada dan percaya deh Tuhan sedang persiapkan kamu jadi perempuan yang lebih baik. Jadi, ga perlu baper lagi ama kisah #SongSongCouple kan?