Kepribadian Berdasarkan Cara Pakai Clutch

Seberapa sering kamu pakai clutch, Dear?

Biasanya sih, clutch jadi #bestfriend andalan buat formal occassion seperti dinner atau kondangan, hihihi.

Clutch ini memang dirancang khusus buat kamu yang yang senang membawa essential stuff seperti handphone, tab ataupun kosmetik saat bepergian. Selain itu, clutch bikin look kita terlihat elegan dan juga praktis buat dibawa ke mana-mana.

Kebanyakan perempuan yang suka pakai clutch adalah tipe orang yang cukup memperhatikan penampilan dan memiliki selera fashion tinggi. Dan konon katanya, kepribadian kita bisa dilihat dari cara menggunakan tas mini ini lho.

Apa aja ya, kira-kira?

Simak 3 kepribadian berdasarkan cara pakai clutch ini, yuk!

Si Pemalu

Merasa lebih nyaman pegang clutch dengan dua tangan, Dear?

Memegang clutch dengan kedua tangan menyilang ke depan merupakan pribadi yang cenderung pemalu saat pertama bertemu dengan orang lain. Sikap tubuh ini seolah menunjukkan bahwa kita tidak ingin orang lain tahu tentang diri kita.

Tapi, kalau sudah kenal dekat, kita bisa membuat orang lain merasa nyaman dengan sifat kita yang lembut dan jadi pendengar yang baik. Nggak salah deh, kalau banyak orang datang buat curhat sama kita, si pemalu.

Si Optimis

Tegakkan badan, angkat dagu, dan yakin saat berjalan: kamu tipe optimis!

Kalau kamu termasuk orang yang suka membawa clutch dengan cara dipegang dengan satu tangan, kita termasuk kategori si optimis, Dear.

Kita bisa digambarkan sebagai perempuan yang sangat berorientasi pada target dan tujuan hidup. Si optimis akan melakukan berbagai cara yang positif untuk mencapai target yang sudah dibuat. Makanya nih, kalau urusan soal tanggung jawab, orang-orang lebih percaya sama kita.

Si Easy-going

Kamu suka pakai clutch dengan tipe sling, Dear?

Si Easy-going ini adalah tipe orang yang cenderung santai dan nggak mau ribet, biasanya lebih milih clutch yang bisa dipakai slingbag juga. Tipe easy-going ini biasanya suka keramaian dan mudah banget buat kenalan sama orang baru! Makanya nggak heran kalau temen kita banyak, Dear. Hihihi.

Wah, ternyata cara memegang dan membawa sebuah clutch saja mampu menggambarkan kepribadian kita ya.

Hmmm.. diantara tiga tipe kepribadian ini, kalian termasuk tipe yang mana nih, Dear?