Nggak Melulu Hadiah, 7 Hal ‘So Sweet’ Ini Bisa Kamu Berikan ke Pasanganmu. Simak Yuk, Sovies!

Sovies, memberikan hadiah kepada pasanganmu jadi hal yang wajar untuk dilakukan. Hadiah bisa diibaratkan sebagai bentuk kasih sayang kamu kepadanya. Selain itu, memberi hadiah terkesan ‘so sweet‘ banget ya! Biasanya sih kamu akan memberikan hadiah untuk pasanganmu saat momen tertentu. Misalnya, ulang tahun pasangan, anniversary kalian, hingga saat valentine. Nah, apakah memberikan hadiah pada pasangan merupakan kewajiban? Apa iya, harus selalu dengan memberi hadiah?

Banyak bentuk kasih sayang yang bisa kamu tunjukkan loh, Sovies. Mungkin kamu nggak sadar, ada beberapa tindakan kecil yang bisa kamu berikan kepada pasanganmu. Meski kecil, itu jauh lebih bermakna daripada sekadar hadiah. Simak deh hal-hal ‘so sweet‘ yang bisa kamu berikan ke pasangan kamu ini.

 

Morning Call untuk Membangunkannya

Meski terkesan mengganggu, morning call kamu padanya bisa menunjukkan kasih sayang kamu loh. Itu salah satu contoh hal ‘so sweet‘ karena suara kamulah yang akan pertama kali dia dengar setiap pagi. Wah, kamu sering melakukan morning call ke pasanganmu nggak nih?

 

Pujian Kecil yang Tulus Bisa Membuat Pasangan Kamu Senang Loh

Sesekali berikanlah pujian kecil kepadanya. Misalnya, katakanlah ini: “Kamu keren sekali hari ini!” ketika kalian berkencan di akhir pekan. Atau kamu juga mengatakan: “Hahaha kamu sangat lucu dan aku bisa lebih baik sekarang” saat dia berusaha menghiburmu. Cukup ‘so sweetkan, Sovies?

 

Sesekali Ucapkanlah Ini Padanya: Terima Kasih untuk Hari Ini!

Ini hal sepele lain yang kadang dilupakan perempuan: mengucapkan terima kasih pada pasangan. Ucapkanlah terima kasih kepada pasanganmu untuk setiap hal kecil yang dia lakukan. Misalnya: “Terima kasih selalu medengarkan ceritaku”, “Terima kasih untuk nonton filmnya”, hingga “Terima kasih untuk kencan hari ini”. Sudah melakukan hal ini untuk pasanganmu?

 

Beri Kejutan untuknya dengan Membuatkan Masakan Favoritnya

Sesekali buatlah masakan favoritnya. Pasanganmu pasti akan senang ketika bisa menikmati makanan dari hasil buatan tanganmu sendiri. Ini nggak kalah ‘so sweet‘ dari memberikan hadiah loh!

 

Temani Dia Melakukan Hal-Hal yang Dia Suka

Sering kan pasangan kamu menemanimu belanja? Pernah terpikir nggak untuk sesekali gantian kamu yang meluangkan waktu untuknya? Misalnya, sekadar menemani dia bermain game di saat weekend. Pastinya pasanganmu akan merasa tindakanmu ini ‘so sweet‘ banget!

 

Beri Dia Waktu untuk Bermain Bersama Teman-temannya

Ingat, pasanganmu juga memiliki teman-teman. Dia bukan hanya untuk kamu. Beri dia waktu untuk bermain bersama mereka. Sesekali jangan interupsi kehidupannya, Sovies.

 

Berceritalah! Pasanganmu Pasti Senang Ketika Tahu Bahwa Dia Jadi Sosok yang Penting Bagimu

Jangan pernah berpikir bahwa pasanganmu akan bosan kalau kamu selalu curhat padanya. Bagi laki-laki, selalu menjadi tempat curhat pasangannya merupakan suatu kebanggan loh. Itu tandanya kamu menjadikannya sosok yang penting bagimu. Wah, ‘so sweet‘ banget ya!

 

Nah, sudahkah kamu melakukan hal-hal ‘so sweet‘ tadi ke pasanganmu? Pernah kepikiran nggak bahwa hal sederhana itu juga bisa jadi hadiah paling manis buatnya? So, semoga dengan melakukan hal-hal tadi hubunganmu dengan pasangan makin langgeng