Kuliah Lagi? Eits… Persiapkan 4 Hal Ini Dulu, Yuk!

Bulan Agustus ini saatnya para mahasiswa kembali memulai aktivitas perkuliahan lagi, ya?

Ada yang baru aja jadi mahasiswa, ada juga nih yang melanjutkan kuliahnya ke jenjang yang lebih tinggi. Dan ternyata, banyak banget lho orang yang masih mau menimba ilmu.  Tidak hanya yang masih muda, tetapi juga  yang sudah terlihat mapan dan bekerja pun masih memiliki keinginan untuk sekolah.

Tak ada batasan apapun, semangat untuk belajar itu pasti selalu ada!

Nah, buat kamu yang akan segera masuk kuliah lagi, tentu ada beberapa barang yang harus disiapkan ya, Dear.

Terkadang karena sudah terlalu lama tidak masuk, kita jadi lupa deh barang apa saja yang harus dipersiapkan dan dibawa. Yuk, coba cek lagi apakah benda-benda ini sudah masuk dalam wishlist kamu!

OUTFIT

 

 

Siapkan pakaian terbaikmu untuk kembali ke kampus!

Outfit apa yang jadi andalanmu saat ke kampus? Kaos, jeans dan sneakers andalan?

Wah, kalau sudah melanjutkan kuliah ke jenjang yang lebih tinggi, sebaiknya kita lebih memperhatikan penampilan.  Cuek dalam berpakaian sepertinya sudah nggak lagi lah ya, dear. Tentuya hal ini karena kedepannya kita akan menjadi sesorang dengan profesi yang lebih baik.

So, penampilan juga tentunya harus meyakinkan? Hihihihi.

SEPATU

 

Pakai sepatu yang nyaman itu penting!

Melanjutkan kuliah ke jenjang yang lebih tinggi berarti kita akan melakukan aktivitas yang lebih banyak nih.

Dan sebagian besar orang yang melanjutkan kuliah tingkat atas (s2/s3) adalah sudah bekerja ataupun memiliki aktivitas lain. Makanya memakai sepatu yang nyaman juga jadi hal yang penting nih, dear.

Sebaiknya sih pakai saja, yang empuk juga tidak membuat kakimu lecet.

NOTES AND STATIONARY

 

Notes dan alat-alat tulis lainnya, jangan sampai ketinggalan ya!

Saat  perkuliahan, otomatis kita akan mencatat ilmu atau materi yang kita dapatkan. Nah, maka dari itu keperluan yang satu ini pastinya jangan sampai terlewat dong. Alat-alat tulis dan juga notebook sangat penting nih, untuk selalu dibawa.

Kita sendiri pun jangan sampai malas ya untuk membawa barang penting ini.

BACKPACK

 

Pakai backpack yang nyaman agar enjoy.

Wah.. Kalau sovies sudah memasuki masa kuliah, pastinya barang ini itu bakal banyak banget ya yang dibawa. Belum lagi jika kita meneruskan kuliah, sepulang dari bekerja, wah… Bakal sedikit ribet sih. Buku ini itu dan juga barang-barang lainnya pasti harus dibawa. Maka dari itu kita harus bawa tas yang tepat nih, biar nggak pegel dan repot.

Pilihan terbaiknya tentu membawa backpack ya, selain lebih nyaman tentunya juga tidak akan membebani diri kita lebih. Selain itu, kita juga bisa membawa barang lebih banyak. Bener kan, Dear?

Daaan spesial bulan ini, Gotosovie menghadirkan #bestfriend baru buat kuliah kamu, Dear!

Yes, Let’s meet SHERLY BACKPACK!